Surat Keterangan Domisili
Alur sederhana dari Pelayanan Online Pembuatan Surat Keterangan Domisili yaitu Masyarakat mengirimkan data berdasarkan persyaratan yang diminta ke email kelurahan, selanjutnya akan dilakukan cek list persyaratan oleh operator kelurahan. Apabila data yang dikirim sudah lengkap akan diproses dan apabila belum lengkap akan diinformasikan kembali kepada pemohon. Surat Keterangan Domisili yang telah diketik akan diverifikasi oleh Kepala Seksi Pemerintahan dan Sekretaris Lurah, selanjutnya akan dilakukan penandatanganan oleh Lurah. Surat Keterangan Domisili yang telah ditandatangani Lurah akan diberikan cap stempel dan dilakukan pengarsipan serta scan data. Langkah akhir dari proses ini adalah pengiriman Scan Surat Keterangan Domisili ke email pemohon dan dilakukan konfirmasi melalui sms.
Persyaratan Pelayanan Online Pembuatan Surat Keterangan Domisili,
A. Domisili Individu :
- Foto KTP
- Foto Kartu Keluarga
- Foto Surat Pengantar RT.
- No.HP Pemohon
B. Domisli PT/CV/Institusi
- Foto KTP Pimpinan
- Foto Tempat Lokasi PT/CV/ Institusi
- Foto Surat Pengantar RT.
- No.HP Pemohon
Persyaratan tersebut dapat dikirim melalui e-mail : kelurahanantasari16@gmail.com
Standar Operasional Prosedur (SOP) dapat didownload disini
Comments are closed.